Iklan

terkini

Melalui Kodim 0417/Kerinci, Kodam II/SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah.

Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T12:33:43Z


Jambinow id - Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah kali ini di gelar di Wilayah Kodim 0417/Kerinci tepatnya di SDN 185/III Desa Sungai Jambu Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci, Jumat pagi (25/10/2024).

 Sambutan dari staf ahli bupati mengenai tentang dapur masuk sekolah diharapkan di seluruh kab. Kerinci bisa semua terlaksana d setiap sekolah dan di harapkan anak sekarang bisa menjadi generasi mas di masa yg akan datang. Dan kami mengucap terimakasih banyak kepada kodam II/SWJ terkususnya kepada kodim 0417 kerinci yg telah melaksanakan dapur masuk sekolah makanan begizi sangatlah di butuhkan oleh anak2 zaman sekarang


Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf  Eko Budiarto S.I.P, Dandim diwakili oleh Perwira Penghubung Dim 0417/Kerinci Mayor Inf Widi Purwoko S.E Menyampaikan Permohonan Maaf atas  ketidakhadiran  Dandim 0417/Kelinci,dikarenakan ada kegiatan yang tidak dapat beliau tinggalkan,oleh karena itu beliau mewakilkan kepada kami sebagai Perwira Penghubung Kodim  0417/Kerinci.

 Pabung mengatakan Program Dapur Masuk Sekolah merupakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan setiap rutin setiap hari Jumat tiap Minggunya yang ditujukan kepada anak – anak Sekolah Dasar.

“Adapun makanan yang diberikan selain nasi, sayur mayur dan lauk pauk juga diberikan makanan tambahan berupa susu dan bubur kacang hijau tidak lain untuk memenuhi gizi dan protein anak-anak sekolah dasar yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa dimasa mendatang.” Ucap Pabung

Ini merupakan upaya Kodam II/Sriwijaya melalui Kodim 0417/Kerinci membantu mencukupi kebutuhan asupan makanan bergizi bagi tumbuh kembang anak-anak di sekolah dasar,” Pungkas Pabung

Pabung Juga menyampaikan program dapur masuk sekolah merupakan upaya Kodam II/Swj melalui Kodim 0417/Kerinci dalam rangka mendukung pemerintah menurunkan angka stunting bagi anak-anak, melalui pemberian makanan dan bantuan nutrisi kepada anak-anak sekolah .

Turut hadir Pj Bupati Kerinci diwakili oleh  Staf Ahli, Polres Kerinci dan  Persit Ranting VIII Kodim 0417/Kerinci, Danramil  417-07/KA,Kepala Sekolah beserta majelis guru dan para tokoh masyarakat.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Kodim 0417/Kerinci, Kodam II/SWJ Gelar Dapur Masuk Sekolah.

Terkini

Iklan