Iklan

terkini

Pilwako Jambi, Serikat Pekerja Jambi Deklarasi Dukungan ke H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T08:11:22Z


Jambinow.id - Dukungan terhadap H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi semakin kuat. 

Sejumlah kalangan masyarakat baik dari organisasi, paguyuban dan lainnya mendukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Kali ini Serikat Pekerja Jambi mendeklarasikan pengukuhan dewan pembina, penasehat dan pernyataan sikap dukungan.

Relawan Serikat Pekerja Jambi siap memenangkan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi. 

Deklarasi tersebut dibalut dengan kesenian Jawa Reog Ponorogo dan Kuda Lumping yang digelar di Jalan Lingkar Selatan I Talang Gulo Sabtu (21/9/2024).

Relawan Serikat Pekerja Jambi yang menanungi ribuan anggota di Kota Jambi mendukung pasangan Rahman-Guntur.

Deklarasi dukungan yang digelar dilapangan terbuka di Kelurahan Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru ini dihadiri dan disaksikan ribuan warga yang mendukung Rahman-Guntur.

Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Jambi, Supriadi menyampaikan, Serikat Pekerja Jambi tingkat Kota Jambi sudah sangat siap mendukung dan memenangkan H Abdul Rahman- H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi.

"Kami Serikat Pekerja Jambi (SPJ) terutama yang ada di Kota Jambi, sangat siap mendukung dan memenangkan Pak Haji Rahman dan Pak Haji Guntur di pemilihan Walikota Jambi tahun 2024 ini," katanya.

Selain deklarasi dukungan, acara juga dilakukan pengukuhan terhadap Rahman-Guntur sebagai Dewan Pembina Serikat pekerja Jambi (SPJ).

Hal itu didasari dengan ditandai dan pemasangan baju kebesaran Serikat Pekerja Jambi oleh Dewan pimpinan Pusat Serikat Pekerja Jambi Supriadi. 

Supriadi menambahkan, alasan Serikat Pekerja Jambi menjadikan Rahman-Guntur sebagai pembina, karena bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. 

"Serikat Pekerja Jambi menjadikan Pak Haji Rahman dan Pak Haji Guntur sebagai pembina karena bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Untuk itu mudah-mudahan Serikat Pekerja Jambi mendapat bantuan ke depannya. Kami sudah tahu program Pak Haji Rahman, Insya Allah Kota Jambi lebih baik. Ada sekolah gratis, berobat gratis, bantuan UMKM dan lainnya, kita harus dukung sampai kemenangan. Waktu sudah dekat, jangan berpaling kepada yang lain, pilihan kita Rahman Guntur, setuju bapak ibu? Setuju," katanya.

Kandidat calon Walikota Jambi H Abdul Rahman menyambut baik dan bersyukur serta berterima kasih atas dukungan dari Serikat Pekerja Jambi kepadanya. Rahman juga menyebut deklarasi tersebut luar biasa. 

"Saya dan Pak Cawawako Pak Haji Guntur mengucapkan terima kasih dan menyambut baik dukungan ini. Deklarasi dukungan dari Serikat Pekerja Jambi ini luar biasa, dalam waktu singkat bisa dilaksanakan dengan jumlah massa yang sebanyak ini," sebutnya.

Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman menjelaskan, dalam visi misinya ada banyak program untuk kesejahteraan masyarakat, seperti program sekolah gratis hingga sekolah swasta, berobat gratis, bantuan UMKM, pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan dan lainnya. 

"Bapak ibu ada banyak program dari kami, seperti program berobat gratis bagi pemilik KTP Kota Jambi, kemudian sekolah swasta gratis seperti sekolah negeri, kemudian bantuan UMKM, kemudian pembangunan dan perbaikan jalan di Kota Jambi," ujarnya.

Deklarasi dan pengukuhan Serikat Pekerja Jambi ini berlangsung meriah, dengan menampilkan pagelaran seni reog dan kuda lumping. 

Turut hadir pada acara ini, puluhan orang perwakilan paguyuban Jawa yang sebelumnya telah deklarasi menyatakan sikap dukungan Rahman-Guntur di Pilwako Jambi.

Paguyuban Kebumen, Pacitan Madura, Banyumas, Sragen, Solo, Banjar Negara, Magelang, Purworejo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Salatiga, Ponorogo, Pati, Madiun, Tulung Agung Blitar, Wonogiri, Jawa Sumatera, Pakuwetan, Cah Purworejo Perantauan, Ngawi, Ekawangi dan Tapsel.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilwako Jambi, Serikat Pekerja Jambi Deklarasi Dukungan ke H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Terkini

Iklan