Iklan

terkini

Nyatakan Dukungan, 11 Desa di Kecamatan Muaro Sebo Siap Menangkan Masnah-Zulkifli

Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T12:28:55Z


Jambinow.id - Pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan bakal calon wakil Bupati Muaro Jambi Zulkifli kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Kali ini, Masnah-Zulkifli (MBZ) mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di 11 Desa yang ada di Kecamatan Muaro Sebo Kabupaten Muaro Jambi.

Untuk 11 Desa yang mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Muaro Jambi adalah Desa Setris, Desa Baru, Desa Mundung, Desa Bakung, Desa Danau Kedap, Desa Danau Lamo, Desa Jambi Tulo, Desa Niaso, Desa Tanjung Katung, Desa Lubuk Raman, Desa Muara Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari Desa Tanjung Katung, Roni, Kecamatan Muaro Sebo, Jum’at Malam (13/9/2029).

“ Kami siap menyatakan dukungan memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro - Zulkifli,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa masyarakat telah mengetahui sepak terjang kedua pemimpin kita ini. Ibu Hj. Masnah Busro sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Muaro Jambi dan Datuk Zulkifli juga sudah berbuat banyak baik sebagai anggota DPRD Muaro Jambi.

“ Dengan pertimbangan tersebut, maka dirinya bersama dengan masyarakat memantapkan pilihan untuk mendukung dan memenangkan MBZ di Pilkada Muaro Jambi,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Kita sudah mempertimbangkan secara baik, sebelum menentukan pilihan dan dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi. 

MBZ sangat tepat melanjutkan kepemimpinan, karena sudah dirasakan kerja nyata selama memimpin Kabupaten Muaro Jambi. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nyatakan Dukungan, 11 Desa di Kecamatan Muaro Sebo Siap Menangkan Masnah-Zulkifli

Terkini

Iklan