Iklan

terkini

Dengarkan Aspirasi Warga Desa Kasang Pudak, Masnah Sempat Terharu dengan Antusias Warga dan Dukungan Penuh dari Seorang Ivan Wirata Rivalnya Dulu dipilbup

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T09:36:11Z


Jambinow.id - Calon Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro dibuat kagum oleh antusias masyarakat yang hadir pada silaturahmi minggu (21/9/2024). 

Dimana pada silaturahmi kali ini Masnah mendatangi Posko Pendukung H.Asikin, anggota DPRD muaro jambi terpilih dari fraksi golkar. 

Dalam kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan keluh kesah nya terhadap jalan dan lain-lain. 

Menanggapi hal tersebut masnah meminta maaf kepada warga yang jalannya masih belum mendapatkan perbaikan. 

Dirinya juga mengatakan selama menjabat Bupati Muaro Jambi periode 2017 - 2022 lalu, ia sudah pernah menganggarkan jalan utama kasang pudak tembus ke kasang lopak alai, kasang solok dan sekitarnya, namun untuk jalan yg masuk ke lorong - lorong belum sempat terealisasikan dikarenakan waktu itu ada recofusing anggaran akibat Covid 19.

Kedepan nya jika ia diamanahkan kembali dirinya akan lebih memperhatikan lagi akses jalan tersebut agar seluruh masyarakat kabupaten muaro jambi dapat merasakan kenyamanan. 

Selain itu di sela-sela sambutannya pada kunjungannya ke masyarakat, Masnah juga menyampaikan rasa haru nya kepada antusias masyarakat tak terkecuali H. Ivan Wirata. 

“Saya menyadari bahwa dengan didukungnya bapak Ivan Wirata membuat saya semakin kuat, kenapa saya katakan ini. Karena di pilbup tahun lalu suara saya dengan beliau hampir berimbang. Artinya simpatisan beliau sangat luar biasa, ”Ujar mantan bupati muaro jambi tersebut. 

Lanjut Masnah, dengan bersatu nya kami insyaallah apa yang kami niatkan dan rencana kan akan berjalan lancar. 

Tak luput sampai disitu H. Ivan Wirata yang sejak awal duduk disebelah Hj. Masnah juga turut mengatakan kepada para warga yang hadir untuk mendukung penuh Hj. Masnah agar terpilih kembali. 

“Saya H. Ivan Wirata dengan segala kerendahan hati meminta suport dan ketulusan para warga yang hadir disini, ayo sama-sama kita hantarkan kembali ibu Hj. Masnah Busro menjadi Bupati muaro jambi, ”Ujar Anggota DPRD Provinsi Jambi yang dikenal Humble tersebut.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengarkan Aspirasi Warga Desa Kasang Pudak, Masnah Sempat Terharu dengan Antusias Warga dan Dukungan Penuh dari Seorang Ivan Wirata Rivalnya Dulu dipilbup

Terkini

Iklan