Iklan

terkini

Dandim 0416/Bute Pimpin Tradisi Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan 8 Orang Personel

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T12:24:00Z


Jambinow.id - Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han memimpin langsung tradisi Korp Raport masuk dan pindah satuan, di Aula Sudirman Makodim 0416/Bute Jl. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Selasa (24/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Danramil  dan Perwira Staf serta perwakilan Anggota Kodim 0416/Bute Kegiatan korps raport ini diperuntukkan kepada  8 orang personel diantaranya 3  personel yang akan pindah dan berdinas di satuan baru dan 6 personel yang masuk di Kodim 0416/Bute.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0416/Bute diharapkan kerja samanya dalam melaksanakan tugas dengan baik di satuan ini.

“Selamat dan terimakasih kepada para personel yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0416/Bute. Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan baru, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju,” katanya.

Dandim menuturkan, walaupun kalian sudah pindah dan berdinas di satuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. Karena tidak menutup kemungkinan besok atau lusa diantara kita pasti ada yang bertemu kembali, ruang lingkup TNI sangat sempit, tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik.

“Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas di tempat yang baru,” harapnya.

“Dan salam hormat saya kepada Komandan satuan di tempat dinas yang baru Salam kompak selalu dan jangan pernah putus tali silaturahmi bahwa kita pernah menjadi anggota Kodim 0416/Bute salam hormat saya kepada keluarga yang lainnya dan hati-hati dalam perjalanan tetap jaga kesehatan sampai di sana. Sesuaikan dengan prosedur yang ada di satuan baru,” tutup Dandim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0416/Bute Pimpin Tradisi Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan 8 Orang Personel

Terkini

Iklan