Iklan

terkini

Sekolah Sambut Baik, Program Jaksa Masuk sekolah

Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T13:56:46Z


Jambinow.id - Untuk mengakrabkan diri dan lebih mengenalkan institusi penegak hukum kepada siswa sekolah, kejaksaan negeri Muarojambi melaksanaka. Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dan dilaksanakan secara daring (via zoom) dan lurik (tatap muka).Kamis (19/01).

Kegiatan ini dilaksanakan Tim Intelijen Kejari Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Susilo, S.H.,M.H untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan JMS di era digitalisasi saat ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Sengeti Kami SH, MH mengatakan dirinya sangat memdukung adanya terobosan baru yakni kegiatan jaksa masuk sekolah, dan saya berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus dan menjadi inspirasi bagi yang lain.

Sementara itu Pihak sekolahpun sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya trobosan baru dari Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, dan sangat berterimakasih telah diadakan kegiatan tersebut. 

Mereka berharap program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bisa tetap dilaksanakan secara daring dan lurik agar mereka bisa terus mengupgrade ilmu pengetahuan, khususnya terkait bidang hukum tanpa harus mengkhawatirkan tidak adanya narasumber dan jauhnya jarak tempuh.(ist)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekolah Sambut Baik, Program Jaksa Masuk sekolah

Terkini

Iklan