Iklan

terkini

Al Haris Berikan Bantuan Pada Warga Korban Kebakaran Tanjabbarat

Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T12:15:48Z


Jambinow.id - Kebakaran yang terjadi di Pasar Ampera, Jalan Asia, RT 05, Kelurahan Tungkal IV Kota, tanjabarat beberapa waktu lalu menyita perhatian pemerintah sehingga Gubernur Jambi Al Haris datang ke lokasi dengan didampingi  Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH serta rombongan mendatangi lokasi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. 

Sampai dilokasi bekas kebakaran Gubernur Jambi langsung melihat puing-puing dan beberapa sisa kios para pedagang yang sudah hangus. Rabu (4/01)

"Saya berharap para korban kebakaran dan warga sekitar dapat saling bantu  dan saling membangun rasa kekeluargaan, Selaian itu harus sabar,"kata gubernur Jambi Al Haris.

Al Haris turut menyoroti kebakaran yang kerab terjadi di Kuala Tungkal. Menurutnya, karena faktor bangunan yang banyak menggunakan kayu, jarak yang berdekatan dan konsleting listrik.

“Kuala Tungkal ini memang sering terjadi kebakaran, pertama kerena jarak rumah yang dekat sekali dan terbuat dari papan. Selain itu ada juga penyebabnya karena instalasi listrik,” sebutnya.

persoalan kios nanti akan kita lihat pengaturannya dan Bagaimana mekanisme perbantuan karena kios ini adalah milik swasta jadi posisi korban sekarang adalah sebagai penyewa.

” Kalau memang dasar hukumnya Boleh kenapa tidak kita memberikan bantuan, karena anggarannya tentu sudah ada, “sebut Al Haris.

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menambahkan  kami selalu menyemangati warga korban kebakaran dan memberikan motivasi kepada seluruh warga yang menjadi korban kebakaran d jalan Ampera agar tetap bersabar. (Ist).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Al Haris Berikan Bantuan Pada Warga Korban Kebakaran Tanjabbarat

Terkini

Iklan