Iklan

terkini

Lama Diam Akhirnya Pemkab Umumkan Seleksi Calon Direktur PDAM Muarojambi

Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T09:27:50Z


 

Jambinow.id - Setelah mengundurkannya direktur PDAM Tirta Muarojambi beberapa waktu lalu, sehingga pemerintah kabupaten Muarojambi menunjuk PJs untuk mengisi kekosongan jabatan direktur. 

Dalam hal ini pemerintah tidak ingin permasalahan ini berlarut-larut sehingga lelang jabatan direktur PDAM Tirta Muarojambi dibuka untuk umum dengan persyaratan.

 Pengumuman lelang jabatan direktur langsung dibuka pendaftaran pada tanggal 9 sampai 16 Desember 2022 dan para peserta yang berminat nantinya menyerahkan berkas dan mengirimkannya kebagian ekonomi Setda Muarojambi, saat ini ketua panitia seleksi pemilihan direktur PDAM diketuai oleh Freddy Ilfan ST MT.

Saat dikonfirmasi Kabag Ekonomi Setda Muarojambi yang juga panitia seleksi Rambe mengatakan sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan  pendaftaran untuk calon direktur PDAM mulai dibuka secara resmi dan bagi yang berminat silahkan melihat langsung pengumuman di website pemdamuarojambikab.go.id dan disitu lengkap semua persyaratannya.

"Jika peserta sudah mengerti dan menyerahkan bahan untuk seleksi direktur maka bahan yang lolos administrasi akan langsung diumumkan pada tanggal 20 Desember 2022 selanjutnya akan memasuki tahap berikutnya yakni proses seleksi uji kelayakan dan kepatutan, bagi mereka yang dianggap memenuhi syarat,"kata Rambe."Selanjutnya Rambe menambahkan pemerintah kabupaten Muarojambi membuka kesempatan seluas-luasnya bagi yang memenuhi syarat agar dapat ikut seleksi, agar nantinya didapat Direktur yang mampu menyelesaikan segala permasalahan yang selama ini terjadi di tubuh PDAM Tirta Muaro Jambi.(ist)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lama Diam Akhirnya Pemkab Umumkan Seleksi Calon Direktur PDAM Muarojambi

Terkini

Iklan