Iklan

terkini

Jalin Keakraban PJ Bupati Audience Dengan Wartawan Dan LSM Wilayah Muarojambi

Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T12:40:56Z

 


Jambinow.id - Audence dan silaturahmi PJ Bupati Muarojambi bersama wartawan dan LSM dalam lingkup kabupaten Muarojambi dilangsungkan di aula rumah dinas bupati di bukit contoh kenang Sengeti.(30/12).

Acara dihadiri oleh para SKPD dilingkungan Setda Muarojambi, LSM Muarojambi serta seluruh wartawan yang bertugas diwilayah kabupten Muarojambi.

Pada kesempatan itu Kadis Kominfo Faisal Harahap melaporkan pada tahun 2022 ada ratusan media yang bekerjsama dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menyampaikan informasi pemerintah kepada masyarakat sekaligus sebagai kontrsosial terhadap pemerintahan. 

"Untuk Media Cetak ada 20, Media Online ada 125 dan Media Televisi ada 6 Media. Mudah mudahan media yang ada ini bisa membantu pemerintah baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai penyampai informasi kepada masyarakat," kata Kadis Kominfo Faisal.

Menyikapi hal itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berharap agar seluruh Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan dengan baik dengan LSM dan Wartawan begitu juga sebaliknya. 

"Saya banyak ditanya Wartawan, yang ditanya terkadang masalah teknis. Seharusnya teknis ini dengan kepala OPD yang bersangkutan, Disinilah terkadang terjadi Miss Komunikasi. Jadi kedepanya, ini akan kita perbaiki lagi," kata Bupati.

Selanjutnya Pj Bupati juga mengajak semua elemen agar bersama-sama membangun Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini, kedepan bisa lebih maju lagi. (Ist)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Keakraban PJ Bupati Audience Dengan Wartawan Dan LSM Wilayah Muarojambi

Terkini

Iklan