Iklan

terkini

Dinas Sosial Dukcapil Mendapat Penghargaan Sebagai Salah satu Badan Publik Menuju Inovatif

Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T08:51:18Z


 

Jambinow.id - Setelah beberapa waktu lalu mendapat penghargaan web site award, pada kesempatan kali ini dinas Sosial dukcapil Provinsi Jambi kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu badan publik menuju inovatif,  diamanatkan undang undang no 14/2008 dalam melaksanakan undang undang keterbukaan publik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi AL Haris kepada Dinas Sosial Dukcapil dan diterima oleh sekretaris Dinas Sosial dukcapil Provinsi Jambi Padli Saleh. Di hotel wiltop Jumat (16/12)2022).

Ketua komisi informasi Provinsi Jambi Indra  Lasama mengatakan selamat bagi para penerima penghargaan monitoring dan evaluasi keterbukaan badan publik se-provinsi Jambi 2022.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk motivasi dari kita ke badan publik agar badan publik mau melaksanakan keterbukaan informasi,"ungkapnya.

Tim penilai yang melakukan penilain terhadap kegiatan ini dilakukan oleh KI Provinsi Jambi tidak hanya untuk OPD di provinsi Jambi juga melibatkan instansi vertikal.

"Ini merupakan evaluasi penilaian terhadap seluruh badan publik yang ada diprovinsi Jambi, baik OPD provinsi jambi maupun OPD Pemda serta OPD didaerah/kota, dan juga badan badan publik vertikal yang ada serta BUMD SMK/SMA di provinsi Jambi,"katanya.(ist).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Sosial Dukcapil Mendapat Penghargaan Sebagai Salah satu Badan Publik Menuju Inovatif

Terkini

Iklan