Iklan

terkini

Dinsosdukcapil Laksanakan Rapat Optimalisasi Forum CSR

Senin, 26 Desember 2022, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T07:26:21Z

 




Jambinow.id - Rapat optimalisasi Program dan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan badan usaha (TJSLBU) corporate sosial (CSR) yang digelar Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil dan dilangsung kan dilantai II, Bapeda Provinsi Jambi, Senin (26/12/22).

Arief Munandar Kepala Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi melalui Kabid Kessos Rosnifah menyebutkan maksud tujuan rapat pengurus forum dan pengurus harian perlu dilakukan secara periodik, 

"Pemprov Jambi melalui Bapeda telah menyediakan portal/link yang berkaitan dengan CSR diharapkan seluruh perusahaan mengisi dan mengupdate link baik sebelum dan sesudah tahun 2022," sebutnya.

Dikatakannya porum TJSLBU merupakan forum suatu wadah atau organisasi yang bertujuan mengoptimalkan ilplementasi peran badan usaha, serta menyediakan informasi dalam menyamakan persepsi pemangku kepentingan dalam prioritas pembangunan sosial.

Pada kesempatan itu Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan pengukuhan Forum TJSLBU/CSR provinsi Jambi pda tanggal 11 Agustus 2022 berdasarkan SK Gubernur Jambi tentang pembentukan tanggung jawab sosial dan lingkungan badan usaha provinsi Jambi masa bakti 2022- 2027.

"Alhamdulilah tahun 2023 menjadi inisiatif bappemperda, Raperda CSR masuk dalam propemda inisiatif dan bappemperda tahun 2023, kami berharap agar forum CSR dapat menyampaikan badan usaha dan melaporkan gubernur serta mengisi portal link yang berkaitan dengan CSR yang telah dan akan dilakukan pada link ini, pemerintah dapat melakukan penilaian dan pemberian reward seperti padmamitra bidang Kessos,"jelasnya.(ist).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinsosdukcapil Laksanakan Rapat Optimalisasi Forum CSR

Terkini

Iklan