Iklan

terkini

Dinas Sosialdukcapil Gelar Rapat Koordinasi Dissabilitas Tahun 2022

Senin, 19 Desember 2022, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T13:29:11Z


Jambinow.id - Rapat koordinasi organisasi Dissabilitas provinsi Jambi tahun 2022, dilaksanakan dihotel Shang ratu kita Jambi, dilaksanakan dua hari yakni tanggal 18 sampai 19 Desember 2022.

Rapat ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari empat organisasi penyandang masalah Dissabiltas yakni PPDI, HWDI, Pertuni, dan Gerkatin.

 Pada kesempatan itu Kepala Dinas Sosial dukcapil Provinsi Jambi Arief Munandar, SE yang diwakili oleh kepala bidang Rehabilitasi Sosial M. Darmanto, A.ks, Mpssi mengatakan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk dapat berdiskusi dan berbagi informasi.

"Mengenai apa yang menjadi kendala serta masukan didalam suatu organisasi agar tidak terjadi diskomunikasi dalam menjalankannya sehingga dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran,"kata Kabid Rehabsos Daanto.

Dikatakannya disamping berdiskusi dan berbagi informasi kita juga akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antar organisasi Penyandang Disabilitas di Provinsi Jambi, sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan dapat menjalankan fungsi jika terdapat permasalahan dilapangan sehingga dapat dipecahkan bersama.(ist).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Sosialdukcapil Gelar Rapat Koordinasi Dissabilitas Tahun 2022

Terkini

Iklan