Iklan

terkini

Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil Laksanakn Kegiatan UGB Dan PUB

Jumat, 23 Desember 2022, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T09:09:08Z


 Jambinow.id - Dinas sosial Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan koordinasi dan sinkronisasi penerbitan undian gratis berhadiah dan pengumpulan uang atau barang.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan dokumen pelaksanaan dinas sosial dan dukcapil 2022 dan surat keputusan kepala dinas sosial dan dukcapil Provinsi Jambi tentang penunjukan dan penetapan panitia, Nara sumber, dan peserta kegiatan sosialisasi koordinasi dan sinkronisasi penerbitan UGB dan PUB tahun 2022, yang dilaksanakan dihitel Shang ratu (23/12).

Pada kesempatan itu panitia pelaksanaan mengatakan maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini yakni ,untuk meningkatkan pengetahuan dinas instansi terkait yang meliputi pengenalan, pemahaman dan pendalaman mengenai informasi yang berkaitan dengan perizinan UGB dan PUB serta penyelengaraan UGB.

"Dalam kegiatan ini ada empat orang narasumber yang berasal dari dinas DPM-PTSP provinsi Jambi, dinas Satpol PP dan Damkar provinsi Jambi, Koorwas PPNS Polda Jambi, serta Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi,"katanya.

Dijelaskannya peserta kegiatan sosialisasi koordinasi dan sngkronisasi UGB dan PUB sebanyak 30 orang, berasal dari dinas sosial kabupaten Muarojambi, Tanjabbarat, tanjabbtimur dan kota Jambi serta dari dinas/instansi terkait.

Kepala Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi Arief Munandar SE mengatakan sosialisasi Pengumpulan Uang atau Barang serta Undian Gratis Berhadiah perlu dilakukan agar masyarakat dapat mengetahuinya, di era digitalisasi ini sosialisasi dapat dilakukan melalui media sosial diantaranya Website, Intagram, Facebook juga media elektronik seperti TV dan radio.   

"harapan saya kepada Narasumber lainnya agar dapat menyampaikan informasi secara secara luas tentang PUB dan UGB, sehingga  masyarakat luas dapat mengetahui  dan kepada PPNS dan panitia PUB dan UGB agar  segera membuat sosialisasi melalui media online sehingga pesan dapat tersampaikan kepada masyarkat,"harapnya.(ist)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil Laksanakn Kegiatan UGB Dan PUB

Terkini

Iklan