Iklan

terkini

Dinas Sos Dukcapil Provinsi Jambi Gandeng Badan Usaha Meriahkan HKSN

Kamis, 08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T09:09:13Z


 Jambinow.id - Beberapa lembaga yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan HKSN provinsi Jambi tahun 2022yakni BAZNAS, Bank Jambi, PTPN VI, PT Angkasa Pura II, PT Nan Riang dan PT Telkom Indonesia TBK, digandeng Dinas Sosial Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jambi. Kami(08/12/02).

Acara yang dilaksanakan di Kayu Aro kabupaten Kerinci dan dihadiri langsung oleh gubernur Jambi Al Haris.

"Kita mengandeng badan usaha yang membantu dan berkontribusi pada kegiatan HKSN,"sebut kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Arief Munandar.

Dikatakannya rangkaian kegiatan HKSN sebelumnya sudah dilakukan dengan berbagai pelaksanaan Minggu ketiga dan keempat bulan nopember 2022 lalu, dimulai dengan pelayanan Adminduk , pemeriksaan kesehatan gratis, isbat nikah sebanyak 50 pasangan keluarga kurang mampu yang dilaksanakan 6desember 2022.

"Sunatan massal, bantuan alat bantu penyandang Dissabilitas, bantuan paket sembako, donor darah untuk masyarkat umum, peringatan HKSN ini dihadiri sebanyak 400 orang, yang terdiri dari pekerja sosial, masyarakat, pegawai pemerintah dan swasta,"katanya.

Kadis Sosial Dukcapil Arief Munandar menjelaskan HKSN ini bertujuan untuk upaya untuk mengenang menghayati dan melakukan aksi dengan semangat persatuan, kesatuan dan kegotong royongan dan kekeluargaan rakyat Indonesia bahu membahu mengatasi permasalahan dimsyarakat.

"Pemerintah menyadari untuk menanggulangi permasalahan dimasyarakat perlu dukungan menyeluruh dari seluruh elemen masyarakat dengan pilar pilar sosial telah bekerja dengan jiwa dan semangat kebersamaan,"tambahnya.(ist).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Sos Dukcapil Provinsi Jambi Gandeng Badan Usaha Meriahkan HKSN

Terkini

Iklan