Iklan

terkini

Dinsosdukcapil Provinsi Jambi Mendapatkan Penghargaan Website Award 2022

Minggu, 06 November 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T10:43:28Z

 


Jambinow.id - Terkait informasi keterbukaan publik, membuat Dinas Sosial Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi menjadi salah satu organisasi perangkat daerah terupdate.

Bertempat disalah satu hotel dikota Jambi Selanjutnya mendapatkan penghargaan web site award yang diselenggarakan dinas Kominfo provinsi Jambi Selasa (6/11/2022) secara simbolis penghargaan ini diterima langsung oleh sekdis sos dukcapil Fadli Saleh.

Kasi pengembangan E goverment Kominfo Provinsi Jambi Ahmad Alfian mengatakan website Award merupakan bentuk apresiasi kepada OPD yang telah melaksanakan dan mengupdate berbagai kegiatan di instansi masing masing.

"Seluruh OPD telah kita buatkan Web Site masing masing, sehingga merekalah yang bertugas mengupdate berita dan berbagai kegiatan yang ada dinas masing masing,"kata Ahmad Alpian, Rabu (07/12/2022).

Dikatakannya mereka yang menjadi juara adalah OPD yang selalu aktif dan eksis dalam mengupdate informasi kegiatan yang dilaksanakan sehingga masyarakat luas mengetahuinya.

"Kriteria utama dalam pemilihan juara yakni OPD yang ters mengupdate kegiatannya, sehingga masyarakat dapat melihat kegiatan. OPD melalui web site dan konten mereka, dan dinsos dukcapil aktif,"katanya.(ist).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinsosdukcapil Provinsi Jambi Mendapatkan Penghargaan Website Award 2022

Terkini

Iklan