Iklan

terkini

Bursa Pemilihan Direktur PDAM Akan Dimulai

Selasa, 29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T07:21:24Z


 

Jambinow.id - pasca pengunduran Budi Mulia Direktur PDAM Tirta Muarojambi, membuat pemerintah kabupaten menunjuk PJs Direktur selama enam bulan sampai dilakukannya persiapan pemilihan direktur definitif.

Setelah berlalu beberapa bulan pemerintah kabupaten Muarojambi mulai mengambil ancang ancang dan rencananya dalam waktu dekat akan dilakukan pemilihan direktur PDAM Tirta Muarojambi, dimana Anggaran pelaksanaannya sudah disiapkan tinggal siapa siapa yang akan mendaftarkan diri mencoba keberuntungan menjadi calon direktur.

Kabag Ekonomi Setda Muarojambi Rambe mengatakan kita sudah membahas dan merencanakan akan melakukan pemilihan direktur PDAM Muarojambi melalui proses lelang dan direncanakan pada bulan Desember 2022 akan dibuka pendaftaran secara terbuka dan siapa saja yang berminat untuk bersaing dalam proses lelang direktur PDAM Tirta Muarojambi.

"Dalam hal ini lelang dilakukan secara terbuka dan siapapun yang memenuhi syarat bisa mendaftar dan mengikuti tahapan lelang,"kata Rambe menjawab media ini di DPRD Muarojambi.

Dikatakannya pejabat sementara direktur ini akan habis pada bulan Februari, namun dalam masa itu kita tetap akan melakukan proses tahapan lelang jabatan direktur PDAM, karena prosesnya akan memakan waktu yang tidak sebentar sampai ditentukannya direktur difinitif.

"Dalam melakukan proses ini kami berupaya melakukan yang terbaik dan mengawasi prosesnya sehingga diharapkan akan muncul direktur yang mampu membawa PDAM Tirta Muarojambi ke arahn lebih baik,"katanya.(ist)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bursa Pemilihan Direktur PDAM Akan Dimulai

Terkini

Iklan