Iklan

terkini

Sambut HUT Murojambi PJ Bupati Murojambi Ziarah Ke Makam Almarhum H. Achmad Ripin

Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T09:36:57Z


Jambinow.id - Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH melakukan Ziarah ke Makam Almarhum H. Achmad Ripin mantan Bupati Muaro Jambi definitif pertama Muaro Jambi. Sabtu (15/10) 

Upacara ziara yang dilaksanakan secara kenegaraan ini PJ Bupati didampingi pejabat teras Muarojambi yakni, Sekda Muaro Jambi Bhudi Hartono, kasatpol PP, Kadis Pariwisata, Kadis LH, Kepala BPKAD, Kadis Pendidikan ,Lurah Sengeti serta pejabat lainnya. Penghormatan dipimpin oleh Camat Sekernan Iqbal ditutup doa oleh Camat Muaro  Sebo Isah Sohiburidho.

Dalam Kegiatan Tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH juga melakukan tabur bunga ke makam Almarhum H. Achmad Ripin diikuti oleh oleh seluruh keluarga besar. 

Masrul Achmad Ripin salah satu perwakilan keluarga besar Almarhum H. Achmad Ripin merasa terharu dan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH beserta rombongan 

" Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya kepada bapak Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH , Bapak Sekda Bhudi Hartono, S. Sos dan Para kepala Dinas serta unsur OPD yg datang berziarah ke makam orang tua kami . Dalam kegiatan ini meskipun baru kali ini dilakukan kami juga mengucapkan semoga Muaro Jambi kedepannya lebih baik lagi "Ucapnya.

Makam H. Achmad Ripin berada di belakang masjid Jami'atul Aripin kelurahan Sengeti.(ist).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Murojambi PJ Bupati Murojambi Ziarah Ke Makam Almarhum H. Achmad Ripin

Terkini

Iklan