Iklan

terkini

Jalan Desa Pemunduran Kumpe Ulu Semakin Parah, Mahasiswa Dan Warga Minta Pemprov Segera Memperbaikinya

Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T07:17:37Z


Jambinow.id - Warga desa Pemunduran kecamatan kumpe ulu, saat ini merasa resah dimana jalan yang biasa mereka lewati kondisinya saat ini hancur lebur seperti kubangan kerbau. Belum lagi banyak kendaraan bertonase besar melewati jalan ini membuat jalan semakin hancur dan licin berakibat warga kesulitan saat melaksanakan aktifitasnya.

Wahyudi kabid humas dan sosial ikatan mahasiswa kumpeh mengatakan kondisi ini sudah seringkali terjadi dimasyarakat kumpe dan tidak ada perhatian pemerintah provinsi Jambi untuk mengatasinya, padahal jalan ini merupakan jalan as dimana tempat warga lewat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari.

"Jalan becek dengan kubangan kerbau ini menjadi semakin lebar, apalagi dibeberapa tempat kerusakan jalan semakin parah membuat kubangan jalan semakin melebar," kata Wahyudi kepada wartawan media ini. 

Dijelaskannya bahwa jalan ini bukan jalan kabupaten, dan merupakan jalan provinsi dimana seharusnya pemerintah provinsi melalui dinas PU cepat bertindak agar  masyarakat berkebun tidak kesulitan lewat tidak seperti saat ini mereka susah untuk melewati jalan tersebut, di saat banyak mobil yang nyangkut di jalan berlobang dan rusak parah.

 Selanjutnya deden hidayat pengurus IMK juga satu putra asli desa pematang bedaro kecamatan kumpeh ulu menambahkan bahwa banyak juga mahasiswa yang dari kumpeh melewati jalan, seringkali saat mereka hendak kuliah baju jadi kotor belum lagi kalau masuk lobang membuat para mahasiswa yang hendak kekampus terpaksa Bawak baju ganti agar tidak terlihat  ekas melewati kubangan.

" selaku pengurus harian ikatan mahasiswa kumpeh dan salah satu putra daerah kecamatan kumpeh kami mohon kepada pemerintah provinsi jambi untuk bisa secepatnya menindak lanjuti kerusakan jalan khusus nya di desa pemunduran kecamatan kumpeh ulu tersebut soal nya kalau tidak segera di tindak lanjuti/di perbaiki takut nya ada mahasiwa atau masyarakat menjadi korban,"katanya.(Mimo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Desa Pemunduran Kumpe Ulu Semakin Parah, Mahasiswa Dan Warga Minta Pemprov Segera Memperbaikinya

Terkini

Iklan